Paket Wisata Pulau Putri – Pulau Seribu

Welcome To Pulau Putri, dengan jarak 90 menit dari Marina Ancol bisa di menempuh dengan memakai kapal cepat. Memiliki luas lebih kurang 7-8 hektar, banyak media yg ada di pulau ini, dimulai dari aktivitas main untuk anak atau untuk dewasa. Beberapa kesibukan yg berada pada pulau putri benar-benar di meminati beberapa turis yg bertandang ke pulau putri, sebab pulau putri memiliki Media yg benar-benar berlainan dari Pulau Seribu yang lain.
Pulau Putri memiliki banyak sarana antara lain : 74 kamar ( ac, tv, mini bar, shower water heater, kopi serta teh, air mineral ), Area meeting, Floating restoran serta Restoran darat. Sarana yang bisa dipakai : Kolam renang, kapal memandang basic laut , aquarium basic laut, Waterboom serta sunset cruise.Media Sewa : Water sport : Banana boat, canoe, water bee, Peralatan snorkeling serta Diving, Canoe serta water bee. Dengan jarak menempuh 90 menit dari ancol, pastinya air lautnya jernih. Dengan kejernihan air laut ini beberapa turis bisa kerjakan kegiatan snorkeling serta diving dan banyak dikelilingi oleh terumbu terumbu karang yg hidup serta cantik. Ekosistem bawah laut pastinya dilestarikan.

Ruangan snorkeling terdapat ditepi dermaga yg menjorok kelaut. Ruangan snorkeling memiliki kedalaman lebih kurang 3M, sampai-sampai terumbu terumbu karang bisa kelihatan dengan jelas walaupun cukup dengan snorkeling. Serta untuk penggemar alam bawah laut dengan kedalaman dapat kerjakan kegiatan Diving. Untuk ke arah ruangan diving rata-rata menggunakan kapal, sebab kedalaman yg berlainan dengan snorkeling. Untuk pengunjung yg tdk kerjakan kegiatan snorkeling atau diving dapat memandang ikan warna warni serta terumbu karang lumayan banyak serta bagus ditepi dermaga.
Pulau Putri saat ini telah memiliki Penyulingan Air Tawar jadi beberapa turis tak usah takut jika airnya dapat merasa asin, serta cuma di pulau putri saja yg memiliki penyulingan air tawar, untuk di Pulau Seribu yang lain belum memiliki penyulingan air tawar.

Kekhasan Pulau Putri Resort ialah persis dengan Nuansa Bali yg benar-benar menempel. Dimulai dari penyambutan kehadiran tamu di sambut dengan tarian bali, waktu makan malam di restoran diberikan tarian bali pun, serta hingga dalam kamarpun kental kelihatan interior Bali, hingga karyawannya juga beberapa orang bali. Cuma di Pulau Putri saja yang dirasa bernuansakan bali yg ada di Pulau Seribu. Kami memiliki sejumlah Paket Wisata Pulau Putri. Bila Beberapa pengunjung tdk ada waktu untuk berlama lama di pulau, kami sediakan paket one day/ paket tanpa ada bermalam
Paket Wisata Pulau Seribu atau Kepulauan Seribu adalah serangkaian Pulau yg ada di Jakarta. Turis di Kepulauan Seribu yg mengendalikan ialah turis lokal dari jakarta, namun banyak pula turis di luar jakarta atau luar negeri yg bertandang nikmati indahnya alam serta sarana wisata pulau seribu. kami akan juga membawa anda berkeliling-keliling ke semua lokasi gugusan kepulauan seribu seperti : Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung Besar, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Asa, Pulau Kelapa, Pulau Sebira, Pulau Bidadari, Pulau Kotok Besar, Pulau Puteri, Pulau Matahari serta Pulau Sepa. Nikmati pesona alam yg demikian memesona.

Kami tawarkan bermacam Paket Untuk Pulau Resort – Pulau Masyarakat – Pulau Pribadi – Sewa Kapal – Paket Program – Sewa Hotel yg seluruhnya dapat didapatkan di kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Piknik Bersama dengan Rekan ke Non-Resort Kepulauan Seribu

Berencana Berlibur ke Kepulauan Seribu

Wisata Bahari di Indonesia. Nomer 5 Benar-benar Fantastis