Ada 5 Hotel Bintang 5 Lho di Kuta Bali

Bermalam di hotel berbintang dengan service spesial serta fasilitas kelas satu seperti Hotel Bintang 5 waktu liburan ke Bali jelas akan memberi situasi yang tidak terlewatkan. Memang hotel berbintang tawarkan biaya mahal sampai harus memiliki modal lumayan tinggi agar dapat bermalam dari sana. Sedang biaya mahal itu berbanding lurus dengan sarana serta service yang disuguhi hingga beberapa tamu hotel akan nikmati kenikmatan. Di kesempatan kali ini admin akan memberi info 5 hotel bintang 5 berkualitas di Kuta Bali yang bisa kamu buat jadi pilihan bermalam saat berlibur bersama keluarga ke Kuta Bali.



Hotel bintang 5 di Kuta Bali ialah pilihan prima tuk bermalam buat kawan traveler semua. Biaya yang dipasang oleh hotel berbintang 5 di wilayah Kuta memang cukup mahal. Umumnya biaya kamar per malam yang dipasang lebih dari 1 juta. Tetapi ada juga hotel bintang 5 di Kuta yang memberi harga di bawah 1 juta contohnya Kuta Paradiso Hotel. Tetapi bila kamu ingin tambah murah bisa cari hotel bintang 4 di Kuta Bali.

Nah, buat kamu yang ingin rasakan bermalam di hotel eksklusif di bawah referensi 5 hotel bintang 5 di wilayah Kuta Bali yang memiliki kualitas berkualitas menurut beberapa tamu yang telah bermalam.

The Sandi Phala Resort 


Resort atau hotel eksklusif berkualitas hotel bintang 5 di daerah Kuta ini ialah penginapan berprestise yang menjadi pilihan favorite buat beberapa pengunjung. Tempat hotel strategis serta akses cepat ke arah beberapa ruang penting yang perlu didatangi di Lokasi Kuta seperti Pantai Kuta, serta Lippo Mall Kuta. The Sandi Phala Resort memiliki 11 kamar dengan situasi damai serta serasi. Beberapa tamu dapat nikmati penyediaan serta beberapa sarana berkualitas yang diberi seperti Wifi di semua ruang, pendingin ruang, kolam renang, Massage, Pantai pribadi, dan sebagainya.

Berada di Jl. Wana Segara Tuban, Bali. Beberapa sarana telah disebut di atas, kamu saat ini harus tahu harga per malam di hotel ini berapakah besar, ingin tahu kan? Harga per malamnya dari Rp 2.020.500 dengan pilihan type kamar standar, deluxe atau family.

The Stones Hotel 


Sarana bermutu ini memberi service mengagumkan serta di tempat yang strategis. Dari The Stones Hotel dapat bertandang ke Pasar Seni UbadArt, Monumen Bom Bali, Konsulat Malaysia, serta Su’s Spa & Beauty Salon yang terletak tidak jauh dari hotel. Hotel bintang 5 di lokasi kuta ini sediakan 308 kamar yang pas buat beberapa tamu hotel dengan beberapa sarana didalamnya. Jadi tempat santai buat tamu disiapkan sarana hiburan serta olahraga seperti Taman, Spa, Massage, kolam renang serta fitnes.

Berada di Jl. Raya Pantai Kuta, Bali. Hotel ini dapat didatangi dari Lapangan terbang Ngurah rai dengan jarak seputar 4.5 km apabila dari monumen Bom Bali cuma 1 km jauhnya. Harga per malamnya dari Rp 1.500.000.

Sheraton Bali Kuta Resort 


Sheraton Bali Kuta Resort terletak cukup strategis serta jadi penginapan pilihan terbeken beberapa pengunjung. Di sekitar hotel ada Beachwalk Shopping Center Kuta, serta Cinema XXI Beachwalk buat tamu hotel yang ingin berjalan-jalan. Sheraton Bali Kuta Resort memberi service paling baik serta sarana lengkap dengan 203 kamar nyaman bisa diambil. Kamu yang tidak dapat jauh dari dunia maya juga disiapkan WiFi di semua ruang serta tuk kamu yang hoby olahraga ada pusat kesehatan juga.

Berada di Jl. Pantai Kuta. Hotel ini terhitung dalam hotel bintang 5 sebab sarana yang benar-benar komplet bertanggungjawab atas rasa nyaman yang akan dirasa oleh tiap tamu hotel. Benar-benar dekat sama beberapa object wisata yang ada di Kuta Bali. Harga per malamnya dapat menganga jika menyaksikannya langsung hehe, dari harga Rp 3.367.000.

The Kuta Beach Heritage Hotel 


Hotel bintang 5 ini terletak strategis, dari Bandar udara Ngurah Rai kira-kira cuma 4 km. Hotel berfasilitas komplet serta service tidak tertandingi ini memiliki kamar dengan cita rasa tinggi yang totalnya ada 159 kamar. Beberapa tamu yang ingin berjalan-jalan bisa bertandang ke Cinemaxx Lippo Mall Kuta, serta KutaBEX yang tidak jauh dari hotel. The Kuta Beach Heritage Hotel adalah tempat bermalam spesial saat berlibur di Bali.

Berada di Jl. Br. Pande Mas, Kuta. Tidak kalah dengan hotel awalnya, hotel ini mempunyai ketenaran yang telah menebar luas dilapisan pengunjung dalam negeri atau wisatawan dari luar negeri. Untuk harga per malamnya tambah murah dari hotel awalnya yakni Rp 1.078.500 dengan ada promo harga jika menginap lebih dari 1 malam.

Discovery Kartika Plaza Hotel 


Hotel eksklusif ini berada di zone kebun Tropis dengan luas 8 ha. Tempatnya benar-benar strategis dari Lapangan terbang Ngurah Rai 2.5 km serta dari Pantai Kuta Jaraknya seputar 400 m. Discovery Kartika Plaza Hotel benar-benar prima karena dekat sama Pantai Kuta. di Hotel ini ada sarana piknik, fitnes, toko, resto serta berbagai macam sarana yang lain yang bisa di nikmati oleh semua tamu hotel. Jumlahnya kamar tidur yang ada di Discovery Kartika Plaza Hotel kira-kira 318 kamar yang komplet dengan beberapa pilihan sarana didalamnya.

Berada di Jl. Kartika Plaza, Kuta. Buat kamu penggemar internet tidak perlu cemas jika ingin memperoleh Wifi gratis, karena disiapkan Wifi untuk beberapa tamu hotel di sini. Harga per malamnya cukup buat beberapa tamu yang akan gajian sedikit , yakni Rp 1.600.800. Jika bermalam lebih dari 1 malam peluang akan ada potongan harga harga per kamarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Piknik Bersama dengan Rekan ke Non-Resort Kepulauan Seribu

Berencana Berlibur ke Kepulauan Seribu

Wisata Bahari di Indonesia. Nomer 5 Benar-benar Fantastis