Resort Kepulauan Seribu Yang Benar-benar Indah

Ada lagi satu obyek wisata yang kemungkinan dapat membuat anda nyaman waktu berekreasi bersama dengan keluarga atau rekan dan waktu sampai dari sana anda akan takjub dengan panorama indah dari situasi yang diberikan obyek wisata itu. Apa anda ketahui apa obyek wisata yang benar-benar indah ini? Admin terka sich anda semua belum mengetahui mengenai obyek wisata satu ini.


Ialah Kepulauan Seribu yang masih terhitung dalam daerah DKI Jakarta. Berada di sisi dari Jakarta sisi Utara, Kepulauan Seribu ini. Ditambah lagi waktu anda tahu riwayat Kepulauan Seribu tentu anda akan mesara kaget serta tidak dapat berpaling dari keindahannya. Bentangan luasnya dari daerah DKI Jakarta sampai hingga ke tepian dengan negara tetangga Indonesia, yakni Singapura serta Malaysia.

Dengan luasnya ini, bidang pariwisata Kepulauan Seribu memiliki resort serta non-resort yang benar-benar indah. Tetapi untuk favorite semua pelancong yang pernah hadir, mereka katakan jika resort dari sana lebih indah serta benar-benar nyaman. Serta keindahannya juga tidak kalah dengan resort yang lain tidak hanya Keulauan Seribu. Ingin tahu? Ada 4 pulau-pulau resort populer Kepulauan Seribu, yakni Pulau Ayer, Bidadari, Putri, serta Sepa.

Pulau Ayer 


Waktu anda membuat gagasan wisata anda ke arah Pulau Ayer, tidak salah malah ini ialah pilihan pas yang dapat membuat hari-hari anda berwarna dengan resort Ayer. Pulau Ayer mempunyai penginapan yang tidak kalah nyaman dengan Raja Ampat, dari sana ada penginapan apung atau kerennya dikatakan sebagai floating cottage. anda dapat makan-makan di Ayer dengan lihat ikan dari atas dari floating restaurant.

Paket ke Pulau Ayer ini termasuk lumayan murah, ditambah lagi waktu ke sana dengan naik kapal ferry tentu pengeluaran dapat didesak sampai optimal. Tidak hanya floating cottage, dari sana ada juga permainan yang dapat membuat hari berlibur anda lebih memiliki pengalaman hebat.

Pulau Bidadari 


Tetapi bila anda ingin wisata yang dekat sama Jakarta, cukup pergi ke Pulau Bidadari saja yang waktu tempuhnya cuma sampai 60 menit saja bila naik speedboat serta cuaca sedang bagus. Meskipun dekat sama Jakarta jangan fikir resort Bidadari ini tambah murah, paket ke sana juga termasuk lumayan besar buat beberapa pelajar sebab memang ide di Bidadari idenya resort.

Tetapi jangan kahawatir, waktu anda bayar paket, anda dapat bersenang-senang dengan beberapa permainan yang disiapkan dari sana, seperti banana boat, naik jetski, atau santai di sofa boat. Ditambah lagi dari penginapan anda bisa lihat keindahan lautnya langsung.

Pulau Putri 


Waktu anda telah jemu dengan keadaan wisata yang itu-itu saja di dekat Jakarta, coba berekreasi sedikit jauh ke barat. Persisnya anda ke Pulau Putri yang ada dekat sama Batam. Pulau Putri mempunyai keindahan yang tidak dipunyai resort lain di Kepulauan Seribu, dari sana ada akuarium raksasa serta dapat memuat beberapa orang. Ditambah lagi waktu dari sana anda dapat lihat ikan besar atau jika memungkinan ada putri duyung hehe.

Kemungkinan bila anda benar ingin resort Putri, beli paket ialah hal pas. Sebab dengan beli paket wisata harga sedikit tambah murah dibanding anda sewa kapal di luar paket wisata resort putri.

Pulau Sepa 


Kemungkinan Pulau Sepa cukup sedikit asing di telinga anda, serta beberapa wistawan yang tidak pernah ke sana. Pulau Sepa sedikit yang berminat karena dari sana umumnya ada beberapa orang yang cuma berekreasi untuk menentramkan serta beri kesegaran pemikiran waktu telah jemu dengan kegiatan rutin. Bukan tidak populer tetapi management resort Sepa membuat beberapa kebijaksanaan pelancong yang hadir jangan lebih dari kemampuan.

Kemungkinan harga paket ke Pulau Sepa hampir serupa dengan Pulau Ayer, karena resort Sepa memiliki beberapa kekhasan tertentu. Waktu ke Sepa janganlah lupa anda singgah ke satu pantainya yang terdapat banyak burung elang serta anda dapat belajar mengenai burung elang dengan dibarengi oleh tur guide yang ada di dalam daftar paket wisata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Piknik Bersama dengan Rekan ke Non-Resort Kepulauan Seribu

Berencana Berlibur ke Kepulauan Seribu

Wisata Bahari di Indonesia. Nomer 5 Benar-benar Fantastis